Senin, 25 Januari 2010

kesunyian


Ku terdiam dalam kesunyian...

Sesali semua yang telah terjadi...

Hanya hampa yang ku rasakan...

Karna cintaku... kini tlah pergi...


          Tenggelam ku di dalam kesunyian....

          Kesunyian yang tak pernah berujung....

          Meratapi hatiku yang sepi...

          Menyesali hidupku yang hampa....


Kini...tak kan ada lagi senyumannya....

Yang selalu hiasi hari - hariku

Takkan pernah ada lagi canda tawa....

Seperti dahulu kala....


          Aku adalah orang yang tersakiti oleh orang yang paling aku sayangi...

          Aku hanyalah orang bodoh yang selalu mengharapkan cinta dia...

          Aku orang kalah yang mengharapkan kemenangan...

          Aku hanya setitik noda yang bagi dia tak ada artinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar